Selasa, 02 April 2013

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN KUA KEC. PADANG PANJANG TIMUR TAHUN 2012

Indek Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan KUA Kec. Padang Panjang Timur Tahun 2012 mencapai 89,51 dengan nilai rata-rata per-unsur layanan 3,580. Hal ini menunjukkan bahwa layanan KUA Kec. Padang Panjang Timur semakin membaik seiring dengan semakin tinggi etos kerja pegawai KUA. INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) NILAI RATA-RATA UNSUR PELAYANAN DI KUA KEC. PADANG PANJANG TIMUR TAHUN 2012 No. UNSUR PELAYANAN NILAI RATARATA U1 Prosedur pelayanan 3,620 U2 Persyaratan pelayanan 3,533 U3 Kejelasan petugas pelayanan 3,567 U4 Kedisiplinan petugas pelayanan 3,507 U5 Tanggung jawab petugas pelayanan 3,673 U6 Kemampuan petugas pelayanan 3,540 U7 Kecepatan pelayanan 3,493 U8 Keadilan mendapatkan pelayanan 3,907 U9 Kesopanan dan keramahan petugas 3,660 U10 Kewajaran biaya pelayanan 3,540 U11 Kepastian biaya pelayanan 3,380 U12 Kepastian jadwal pelayanan 3,673 U13 Kenyamanan lingkungan 3,640 U14 Keamanan pelayanan 3,693 JUMLAH NILAI /UNSUR 7564 NRR/UNSUR 50,43 NILAI RATA-RATA 3,580 TERTIMBANG/UNSUR 3,580 IKM UNIT PELAYANAN 89,51

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites